Thursday, January 19, 2023

Strategi Digital Marketing

strategi pemasaran digital adalah serangkaian taktik yang dirancang secara terarah untuk mencapai tujuan pemasaran melalui saluran online. Penerapannya melibatkan berbagai saluran online seperti sosial media, website, email, hingga iklan.
•Adapun aset-aset media yang dimaksud antara lain:

1. Media yang dimiliki, yaitu saluran komunikasi yang dimiliki perusahaan. Misalnya channel YouTube, podcast

2. Media berbayar, yaitu konten yang ditampilkan oleh pihak ketiga dengan membayarkan sejumlah biaya. Contohnya konten bersponsor di channel online, iklan digital

3. Media yang diperoleh, yaitu konten pihak ketiga yang sama sekali tidak terkait dengan perusahaan Anda alias tidak berbayar seperti testimoni, review, hingga penghargaan.

Implementasi digital marketing strategy bertujuan agar ketiga aset media tersebut memberikan dampak secara maksimal terhadap meningkatnya konversi hingga brand awareness secara umum.

Syarat dan Cara Mendapatkan Sertifikasi Halal

  Sertifikat halal di Indonesia dikeluarkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) untuk menyatakan kehalalan atau tidaknya suatu produk sesuai ...